Musuh-Musuh Islam

  • Rp 32,000
  • Kode Buku:HC5124
  • Stok:Out Of Stock

ISBN: 979-3715-12-X Ukuran: 15,5 x 24 cm Jenis Buku: Hard Cover Jenis Kertas: HVS Jumlah Hlm: 288 hlm Berat: 0.5 kgMusuh-..



Lihat sampel buku, kunjungi: Get it on Google Play



ISBN: 979-3715-12-X
Ukuran: 15,5 x 24 cm
Jenis Buku: Hard Cover
Jenis Kertas: HVS
Jumlah Hlm: 288 hlm
Berat: 0.5 kg


Musuh-Musuh Islam
Dr. Jabir Qamihah

"Jika apa yang dikatakan anak saudaraku ini (Muhammad) kebenaran, aku akan korbankan harta dan anakku untuk menentangnya." Demikian tekad Abu Lahab setelah mendengar dakwah Rasulullah yang disampaikan di atas bukit Shafa. Proklamasi ini merupakan titik awal permusuhan panjang yang dirasakan Rasulullah s.a.w. dan kaum Muslimin dari kaum kafir Quraisy. Dan sikap memusuhi tersebut kemudian berkembang dalam bentuk intimidasi, penyiksaan, dan rekayasa jahat lainnya. Sikap tersebut, sejatinya, ditujukan kepada ajaran Rasulullah ini, yang mengkritik sikap keberagaman dan sistem kehidupan masyarakat Arab ketika itu. Semangat pembaharuan yang dibawa oleh Islam inilah yang membuat mereka bersikap anti terhadap Islam.

Di buku ini, Dr. Jabir Qamihah, seorang doktor Sastra Arab dari Universitas Kairo, Mesir, juga menjelaskan secara detail seperti apa saja cara musuh-musuh Islam itu menyerang kaum Muslimin sampai detik ini. Mereka bersembunyi di balik kedok sejumlah organisasi sebut saja, Lion Club, Freemasonry, dan lain-lain untuk mengelabui umat Islam. Tujuan mereka hanya satu: menjauhkan umat Islam dari ajaran Islam.

Dalam buku ini pula, Dr. Jabir Qamihah memberikan strategi melindungi umat Islam, khususnya generasi muda, dari siasat jahat yang dilancarkan oleh musuh-musuh Islam. Dengan membaca buku ini, kita akan dibuatnya menjadi sadar akan adanya ancaman dan bagaimana menyelamatkan umat dari ancaman tersebut.