Tuntunan Manasik Haji Nabi S.A.W.

  • Rp 30,000
  • Kode Buku:SC3774
  • Stok:Tersedia

ISBN: 978-979-1303-77-4 Ukuran: 12,5 x 17,5 cm Jenis Buku: Soft Cover Jenis Kertas: HVS Jumlah Hlm: 138 hlm Berat: 0.2 Kg..



Lihat sampel buku, kunjungi: Get it on Google Play



ISBN: 978-979-1303-77-4
Ukuran: 12,5 x 17,5 cm
Jenis Buku: Soft Cover
Jenis Kertas: HVS
Jumlah Hlm: 138 hlm
Berat: 0.2 Kg


Tuntunan Manasik Haji Nabi S.A.W.
Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani

Siapakah yang tidak ingin hajinya mabrur? Setiap muslim tentu mencita-citakannya karena ganjaran bagi seseorang yang hajinya mabrur adalah dihapuskan seluruh dosa dan masuk surga. Namun, bagaimanakah agar kita menggapai haji yang mabrur?

Tuntunan Manasik Haji Nabi ini merupakan karya ulama pakar hadis ternama, Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani, yang membahas seputar pelaksanaan manasik haji Nabi s.a.w. Dalam buku ini kita akan melihat gambaran nyata manasik haji yang dipraktikkan langsung oleh Nabi Muhammad s.a.w. bersama para sahabat. Seluruh rangkaian ibadah haji sejak beliau berangkat menuju Mekah hingga kembali pulang diterangkan secara mendetail. Kita juga akan mengetahui jawaban-jawaban Nabi s.a.w. atas berbagai pertanyaan para sahabat selama masa pelaksanaan ibadah haji, termasuk penjelasan tentang beberapa perkara bid’ah yang kerap terjadi.

Semua itu terangkum dan tergambar jelas secara utuh dalam buku ini. Karena itu, pantaslah jika buku ini menjadi bekal Anda sebelum berangkat ke tanah suci.