Syiah, Imam Mahdi, dan Duruz

  • Rp 36,550Rp 43,000
  • Kode Buku:SC9781
  • Stok:Out Of Stock

ISBN: - Ukuran: 15 x 24 cm Jenis Buku: Soft Cover Jenis Kertas: HVS Jumlah Hlm: 380 Hlm Berat: 0.3 KgSyiah, Imam Mahdi, d..



Lihat sampel buku, kunjungi: Get it on Google Play



ISBN: -
Ukuran: 15 x 24 cm
Jenis Buku: Soft Cover
Jenis Kertas: HVS
Jumlah Hlm: 380 Hlm
Berat: 0.3 Kg


Syiah, Imam Mahdi, dan Duruz
Dr. Abdul Mun'im an-Nimr

Permusuhan yang dikobarkan oleh Syi'ah terhadap ahlussunah wal jamaah terus berlangsung mulai awal kemunculannya hingga saat ini. Penulis buku ini, Dr. Abdul Mun'im an-Nimr, dengan tajam memaparkan kajian ilmiah tentang Syi'ah itu mulai awal kemunculannya, perkembangannya hingga kini, sekte-sektenya, para imam dan keistimewaannya, akidahnya serta banyak hal yang menarik untuk dibaca. Buku ini menimbulkan kemarahan banyak sekte-sekte Syi'ah karena penulis telah menemukan satu sisi sejarah munculnya sekte-sekte tersebut.

Syi'ah meyakini bahwa Imam Mahdi yang akan muncul nanti adalah imam ke-12, Muhammad ibn al-Hasan al-Askari (255 H-260H) yang mereka yakini bersembunyi dan tidak meninggal, karena dia akan turun kembali untuk menegakkan keadilan di muka bumi. Mereka selalu berdoa untuk kemunculan apa yang mereka namakan "al-Mahdi al-Muntazhar" ini hingga mereka terbebas dari musibah dan bala` serta dapat membalas dendam terhadap orang-orang yang lalim terhadap ahlu al-bait yakni ahlussunah.