Rahasia Kekuatan Doa

  • Rp 20,000
  • Kode Buku:SC3125
  • Stok:Out Of Stock

ISBN: 978-979-1303-12-5 Ukuran: 13,5 x 20,5 cm Jenis Buku: Soft Cover Jenis Kertas: HVS Jumlah Hlm: 164 hlm Berat: 0.2 Kg..



Lihat sampel buku, kunjungi: Get it on Google Play



ISBN: 978-979-1303-12-5
Ukuran: 13,5 x 20,5 cm
Jenis Buku: Soft Cover
Jenis Kertas: HVS
Jumlah Hlm: 164 hlm
Berat: 0.2 Kg


Rahasia Kekuatan Doa
Mengungkap Bagaimana Doa Bekerja
Drs. Moehari Kardjono

"Allah akan memberikan apa yang diperlukan, bukan apa yang diminta, oleh hamba-Nya."

Laksana senjata, doa memiliki kekuatan yang sangat efektif dalam kehidupan manusia. Namun, kekuatan itu sangat bergantung kepada orang yang menggunakannya. Jika senjata itu baik dan orang yang menggunakannya juga ahli dan memahami seluk-beluknya maka dapat dipastikan senjata itu akan menjadi sangat ampuh. Rasulullah s.a.w. sendiri sudah bersabda, "Doa adalah senjata orang mukmin dan tiang agama serta cahaya langit dan bumi."

Dari sisi psikologis, doa akan menumbuhkan optimisme yang tinggi pada diri manusia dalam mewujudkan impian dan keinginannya. Rasa optimis inilah yang menggerakkan "mekanisme alam" (sunnatullâh) di dalam pikiran bawah sadar manusia, yang akan bekerja secara otomatis untuk mewujudkan impian dan cita-citanya.

Buku ini mengungkapkan bagaimana doa bekerja dalam diri manusia dalam meraih harapan, keinginan, cita-cita, dan bahkan obsesinya. Ia menunjukkan bahwa di samping harus memenuhi syarat dan adab berdoa, seseorang juga harus menciptakan sendiri kondisi mental dan psikologis dalam dirinya yang akan membuat doanya dikabulkan. Dengan demikian, doa yang ia panjatkan pun akan mampu menembus pintu-pintu langit. Tapi perlu diingat bahwa tidak semua doa akan dikabulkan secara serta-merta dan seketika. Sebab, Allah Maha Mengetahui apa yang dibutuhkan hamba-hamba-Nya. Buku ini membeberkan semua rahasianya secara ilmiah, logis, dan rasional.