Naiklah Bersama Kami

  • Rp 19,000
  • Kode Buku:SC5797
  • Stok:Tersedia

ISBN: 979-3715-79-0 Ukuran: 12,5 x 17,5 cm Jenis Buku: Soft Cover Jenis Kertas: HVS Kategori: Akidah Jumlah Hlm: viii + 2..



Lihat sampel buku, kunjungi: Get it on Google Play



ISBN: 979-3715-79-0
Ukuran: 12,5 x 17,5 cm
Jenis Buku: Soft Cover
Jenis Kertas: HVS
Kategori: Akidah
Jumlah Hlm: viii + 208 = 216 Hlm
Berat: 0.2 Kg


Naiklah Bersama Kami
Dr. Muhammad al-Areifi

Syirik, atau mempersekutukan Allah, adalah dosa yang paling besar dan tidak akan diampuni oleh Allah selamanya. Tapi, sudahkah kita berhasil menghindarinya?

Dr. Muhammad al-Areifi, seorang ulama Saudi Arabia terkemuka, menyadarkan kita bahwa praktek-praktek syirik, atau kemusyrikan, itu ada di mana-mana dan sudah menjadi tradisi yang sulit dihilangkan. Bahkan, sekarang ini, orang lebih mempersoalkan zina, perjudian ataupun dosa-dosa lainnya ketimbang kemusyrikan.

Dengan gamblang, al-Areifi menyebut contoh-contoh sikap dan perilaku yang dapat menyeret seseorang ke dalam wilayah kemusyrikan. Menariknya, di antara contoh-contoh itu ada yang secara tidak sadar, kita lakukan sehari-hari.

Bagi mereka yang ingin selamat dari gelombang badai kemusyrikan, buku ini layak dijadikan pedoman untuk menaiki "Bahtera Nuh" yang dapat mengantarkan penumpangnya selamat menuju kebahagiaan.

Selama membaca!