Hishnul Muslim

  • Rp 23,000
  • Kode Buku:SC3989
  • Stok:Tersedia

ISBN: 979-1303-98-9 Ukuran: 10 x 14.5 cm Jenis Buku: Soft Cover Jenis Kertas: Imperial Jumlah Hlm: 241 Hlm Berat: 0.2 kgH..



Lihat sampel buku, kunjungi: Get it on Google Play



ISBN: 979-1303-98-9
Ukuran: 10 x 14.5 cm
Jenis Buku: Soft Cover
Jenis Kertas: Imperial
Jumlah Hlm: 241 Hlm
Berat: 0.2 kg


Hishnul Muslim
Kumpulan Lengkap Doa & Zikir Sehari-hari Berdasarkan Al-Qur`an & As-Sunnah
Syaikh Said bin Ali bin Wahf al-Qahthani

Semua orang perlu berzikir menyebut Allah s.w.t. dan mengingat-Nya dalam segala keadaan. Sebab, hanya dengan zikrullah hati menjadi tenang. Namun, acap kali orang tidak tahu apa, kapan, dan bagaimana mempraktikkannya. Buku Hishnul Muslim ini adalah solusinya.

Berbentuk buku saku, himpunan zikir "Hishnul Muslim" sangat memadai dan praktis. Dengan buku ini dalam genggaman, semua orang bisa berzikir, berdoa, dan melakukan wirid dengan baik dan benar di mana dan kapan saja, karena semua zikir yang terhimpun dalam "Hishnul Muslim" bersumber dari al-Qur`an dan hadis sahih semata.

Tidak kurang dari 267 zikir tersusun rapi dalam "Hishnul Muslim" karya Syaikh al-Qahthani ini, semuanya terbagi dalam: wirid pagi dan petang, zikir khusus & istimewa, zikir & doa seputar: rutinitas harian, fenomena alam, masjid dan shalat, makan dan minum, tidur, berkendara dan bepergian, kondisi tertentu, haji dan umrah, sakit dan kematian, serta aneka zikir lainnya.

Syaikh Sa'id bin Ali bin Wahf al-Qahthani (1371 H-1440 H)

Imam masjid dan dosen di Arab Saudi yang notabene penulis produktif ini dilahirkan di desa al-Areen, daerah Qahthan, Arab Saudi.
Penulis 80 karya tulis ini paling dikenal sebagai penyusun Hishnul Muslim, buku kumpulan doa dan zikir terpopuler di dunia Islam masa kini.
Syaikh al-Qahthani tutup usia pada hari Senin, 21 Muharram 1440 H. Semoga Allah s.w.t. melimpahinya dengan rahmat.