Untitled Document

 
Jum'at, 17 November 2017
 
 
 
 
 
 
.:: Doa
Keajaiban Doa
ISBN : 979-3715-93-6
Ukuran : 13,5 x 20,5 cm
Jenis : Soft Cover
Cetakan : ke-12
Kategori : Doa
: Beli

Keajaiban Doa
Khalid ibn Sulaiman ar-Rabi'i

"Begitulah doa, ia merupakan sebab terkuat yang dapat menolak datangnya malapetaka dan mendatangkan sesuatu yang diharapkan." (Ibnul Qayyim al-Jauziyyah)

"Jangan pernah sekalipun menyepelekan doa! Sehebat apa pun kekuatan kita dan secerdas apa pun akal yang kita miliki, kita hanyalah makhluk kecil di hadapan Allah Yang Mahaagung, Mahakuasa, Maha Perkasa," demikian kira-kira pesan penulis buku ini.

Terbukti, karena doa, banyak pendosa yang akhirnya mendapatkan hidayah dari Allah. Banyak orang yang sakit disembuhkan oleh Allah. Banyak orang yang miskin tiba-tiba menjadi kaya. Banyak orang yang dihimpit kesulitan akhirnya mendapatkan jalan keluar. Dan banyak orang yang teraniaya mendapatkan pertolongan dari Allah.

Itu semua dapat kita temukan dalam buku ini.

Buku yang ditulis Khalid ibn Sulaiman ar-Rabi'i ini merupakan kumpulan kisah nyata tentang keajaiban doa dari masa Rasulullah, para sahabat, khalifah hingga masa saat ini. Maka, dengan membaca buku ini kita semakin yakin bahwa doa adalah sesuatu yang luar biasa. Yakni; dengan doa, sesuatu yang kita anggap mustahil, insya Allah, akan terjadi.


Rahasia Kekuatan Doa
ISBN : 978-979-1303-12-5
Ukuran : 13,5 x 20,5 cm
Jenis : Soft Cover
Cetakan : ke-1
Kategori : Doa
: Beli

Rahasia Kekuatan Doa
Mengungkap Bagaimana Doa Bekerja
Drs. Moehari Kardjono

"Allah akan memberikan apa yang diperlukan, bukan apa yang diminta, oleh hamba-Nya."

Laksana senjata, doa memiliki kekuatan yang sangat efektif dalam kehidupan manusia. Namun, kekuatan itu sangat bergantung kepada orang yang menggunakannya. Jika senjata itu baik dan orang yang menggunakannya juga ahli dan memahami seluk-beluknya maka dapat dipastikan senjata itu akan menjadi sangat ampuh. Rasulullah s.a.w. sendiri sudah bersabda, "Doa adalah senjata orang mukmin dan tiang agama serta cahaya langit dan bumi."

Dari sisi psikologis, doa akan menumbuhkan optimisme yang tinggi pada diri manusia dalam mewujudkan impian dan keinginannya. Rasa optimis inilah yang menggerakkan "mekanisme alam" (sunnatullâh) di dalam pikiran bawah sadar manusia, yang akan bekerja secara otomatis untuk mewujudkan impian dan cita-citanya.

Buku ini mengungkapkan bagaimana doa bekerja dalam diri manusia dalam meraih harapan, keinginan, cita-cita, dan bahkan obsesinya. Ia menunjukkan bahwa di samping harus memenuhi syarat dan adab berdoa, seseorang juga harus menciptakan sendiri kondisi mental dan psikologis dalam dirinya yang akan membuat doanya dikabulkan. Dengan demikian, doa yang ia panjatkan pun akan mampu menembus pintu-pintu langit. Tapi perlu diingat bahwa tidak semua doa akan dikabulkan secara serta-merta dan seketika. Sebab, Allah Maha Mengetahui apa yang dibutuhkan hamba-hamba-Nya. Buku ini membeberkan semua rahasianya secara ilmiah, logis, dan rasional.


 
   
 

Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

 
Kembali ke atas