Untitled Document

 
Jum'at, 17 November 2017
 
 
 
 
 
 
.:: Dakwah
30 Ways to Serve Religion
ISBN : 978-979-1303-13-2
Ukuran : 15,5 x 24 cm
Jenis : Hard Cover
Cetakan : ke-1
Kategori : Dakwah
: Beli

30 Ways to Serve Religion
30 Cara Mengabdi pada Agama
Syaikh Ridha Shamadi

Sebagai sebuah kerja besar, dakwah memerlukan strategi dan perencanaan. Buku ini membawa revolusi baru dalam dakwah melalui 30 metode kreatif dan realistis yang dipaparkannya. Penulisnya tidak hanya menunjukkan bahwa dakwah tidak melulu harus diserukan di atas mimbar-mimbar, tapi juga merinci strategi dan langkah apa saja yang bisa ditempuh oleh para aktivis dakwah dalam menyebarkan Islam. Sehingga, dakwah pun akan selalu aktual dan menjangkau segenap lapisan masyarakat.

Buku ini juga menunjukkan bahwa secanggih apa pun metode dan strategi yang diambil, ia takkan efektif tanpa perencanaan. Sebab, gagal merencanakan sama artinya dengan merencanakan kegagalan. Oleh karena itu, adalah keniscayaan bagi para aktivis dakwah—siapa pun mereka dan apa pun profesi mereka—untuk saling bekerja sama dan selalu meningkatkan keterampilan mereka dalam berdakwah. Buku ini memberikan kuncinya.


Untitled Document
ISBN : 979-3715-30-8
Ukuran : 15,5 x 24
Jenis : Hard Cover
Cetakan : ke-2
Kategori : Dakwah
: Beli

Manhaj Dakwah Rasulullah
Prof. Dr. Muhammad Amahzun

Dakwah Islam, bukan hanya sebatas menyeru manusia kepada Allah s.w.t. Banyak hal yang tercakup di dalamnya, termasuk bagaimana cara menghadapi tantangan dan konspirasi para musuh Islam.

Buku ini, memberikan gambaran tentang metode dakwah yang telah digariskan dan diterapkan Rasulullah s.a.w. Banyak fakta dari sejarah perjalanan hidup beliau yang secara langsung maupun tak langsung merupakan suri tauladan bagaimana seharusnya dakwah Islam dijalankan.

Manhaj dakwah Rasulullah yang dipaparkan buku ini pun, tidak hanya berbicara tentang konsep, melainkan dilengkapi dengan bukti-bukti nyata akan keakuratannya dalam menyelesaikan setiap masalah dan tantangan dakwah yang secara umum dapat dikatakan nyaris sama dari masa ke masa.

Selain perlu untuk dijadikan pegangan para aktivis dakwah, buku ini juga sangat penting untuk menjadi salah satu rujukan utama para intelektual, pelajar, dan seluruh umat Islam yag benar-benar ingin menjadikan dirinya sebagai bagian dari dakwah Islam itu sendiri.

Yang jelas, setelah membaca buku ini, siapa pun akan mengetahui betapa perjalanan dakwah Islam saat ini masih jauh dari harapan. Pasalnya, masih banyak aktivis dakwah yang tidak bisa membedakan antara mana yang disebut metode dan mana yang disebut dengan sarana. Untuk itulah, buku ini hadir untuk meluruskannya!


 
   
 

Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

 
Kembali ke atas